HADIAH 100% GRATIS

www.klikfb.com/?m=cdc7095

Monday, April 1, 2013

danau dan jembatan

Danau dan Jembatan

saat hati bicara

bila hari tlah berganti dan saat tibanya senja
kau ajak aku dengan rayumu
kemana kita malam ini?
akupun tak tahu,
kemanapun asal bersamamu
kan terasa indah, nyaman dan malam terasa milik kita



di dua tempat itu,
ada kamu dan aku
danau dan jembatan,
tlah mengukir nama kita
malam itu dengan kelembutan angin
kita lihat bintang, bulan dan awan putih

dan malam semakin larut,
terhanyut ku akan hangat pelukmu
namun kau banggakan aku
dengan lembut tolakmu
saat itupun kau tlah sadarkan aku
dari kekhilafanku
kesederhanaan dan apa adanya kamulah,
aku jatuh cinta

danau dan jembatan,
kan slalu ku kenang
karena kau telah mengisi hariku dengan keindahan
mungkin tanpa harapan lagi
untuk bisa bersamamu
atau mungkin tetap ada harapan
untukku bersamamu..

http://coolnightjogja.blogspot.com/2013/04/danau-dan-jembatan.html

No comments :