HADIAH 100% GRATIS

www.klikfb.com/?m=cdc7095

Monday, April 15, 2013

Jangan Sedih Lagi Dek.. ( Kakak Tak Sanggup Dengan Air Mata Itu)

Jangan Sedih Lagi Dek...
( Kakak Tak Sanggup Dengan Air Mata Itu)


dek.. kakak disini


Pernah ku dengar tentang masa lalumu
begitu polos kau ceritakan padaku
tangismu akan sesal dari yang kau alami
yang membuatmu tersiksa ingin melepasnya...

disinilah aku ada untukmu, kakakmu..
temani dirimu hangatkan hatimu
yang kan slalu hapus air matamu
yang slalu merasa sedih saat dirimu sedih..



dirimu masih punya aku, kakakmu..
dirimu tetap ada yang kan menemani
dirimu akan selalu kuat apapun masalahmu
dirimu yang pernah bilang padaku, kakakmu...

aku.... kakakmu... takkan pernah bosan untukmu...
aku.... kakakmu... takkan meninggalkanmu
aku.... kakakmu... kan ku lepas egoku tuk menjagamu
aku.... kakakmu... kebahagianmu....kebahagianku...




http://coolnightjogja.blogspot.com/2013/04/jangan-sedih-lagi-dek-kakak-tak-sanggup.html

No comments :