HADIAH 100% GRATIS

www.klikfb.com/?m=cdc7095

Wednesday, June 19, 2013

Apapun Yang Terjadi Kita Tetap......

Apapun Yang Terjadi Kita Tetap......

janji itu

perjalanan malam itu terucap sebuah janji
lewat suara bisikan lembutmu, aku dengar..
dengan kepastian egomu kau ucapkan
apapun yang terjadi kita tetap...



dan sejak saat itu sebenarnya aku tahu
kau telah menutup hatimu untukku
tak kan kaubiarkan aku masuk dalam hatimu
dan tak ijinkan aku tuk cintaimu..

janji yang tlah kau buat terlanjur aku ikuti
yang tak aku pahami yang terjadi padamu
mengapa tak kau inginkan diriku
kau coba hindarkanku jauh dari hatimu

salahkah aku, tlah mengubah rasa ini tentangmu?
kau belum tahu isi hatiku..
tulusnya perasaanku
kau tutup hatimu untukku

apa yang terjadi dengan dirimu, kenapa aku tak boleh tahu..
janji itu, apapun yang terjadi kita tetap...
dan itu menyakitiku...


http://coolnightjogja.blogspot.com/2013/04/apapun-yang-terjadi-kita-tetap.html

No comments :