HADIAH 100% GRATIS

www.klikfb.com/?m=cdc7095

Wednesday, June 19, 2013

Hanya Ada Kamu & Kekasihmu


Hanya Ada Kamu & Kekasihmu

mati rasamu

ku mulai masuk di dalam ruang ramai itu
melihat sekilas dirimu, tapi dengan kekasihmu
raut bahagia terpancar dari tingkahmu
begitu senang dan tenang duduk berdua

dan inilah aku dengan perasaan kelamku
hanya diam tak berani menyapamu, mengganggumu..
rasa nyaman dan terjaga olehnya, bukan dariku..
karena di ruang itu hanya ada kamu dan kekasihmu



ini nyata dan bukan mimpi yang mudah terlupakan
ini derita yang tak tahu harus aku bawa kemana?
apakah aku sanggup melihatmu lagi nanti dengannya?
apakah aku kuat dengan yang aku alami?

masih begitu lama waktu untukku pergi,
tinggalkan tempat itu selamanya..
akupun berharap waktuku lebih cepat untuk pergi..
karna di hari yang sama nanti, aku melihatmu lagi
dan masih dengan kekasihmu..
dan hanya akan ada kamu dan kekasihmu..
tak ada sekilaspun diriku untukmu..

derita hati akan aku alami kembali..
setiap kali aku masuk ruang itu
dan kaupun tak pasti takkan peduli
karna aku yang mengalami, rasa sakit ini..
bukan dirimu ataupun kekasihmu

dan akhirnya hanya ada kamu dan kekasihmu
pergi tanpa sapa dan anggap aku tak ada
kau dan kekasihmu telah temukan satu
kebahagianmu..
aku dan diriku telah temukan satu..
derita..

kau bukan milikku...
untuk cemburupun aku tak berhak..
akupun tak kan bisa dekat kamu lagi


http://coolnightjogja.blogspot.com/2013/04/hanya-ada-kamu-kekasihmu.html

No comments :