HADIAH 100% GRATIS

www.klikfb.com/?m=cdc7095

Wednesday, June 26, 2013

Masih Tentang Bintang, Bulan & Awan Putih

Hujan, Kenapa Kau Turun Malam Ini...???



kau turun malam ini wahai hujan..
aku tak pernah meminta, tiba-tiba kau tutupi mereka
Bintang, bulan dan awan putih milikku dan dia
apa maumu wahai hujan yang tiada henti?

aku sendiri, menikmati indahnya mereka
beri aku kesempatan untuk menyapa mereka lagi
sudah lama tak ku lakukan sejak aku tak bersamanya lagi
aku rindu mereka yang dulu menemaniku dengannya

aku rindu dirinya..
yang sekarang hanya bisa ku peluk lewat do'a
aku ingin bertemu lagi dengannya..
berhentilah menutupi mereka, hujan..

apakah kau iri melihat tetes air mata ini??
akupun hanya bisa melihat senyumnya disana

andaikan dia ingin tahu tentang perasaanku
dia kan bertanya pada bintang, bulan dan awan putih
karena tlah ku titipkan rasaku pada mereka
agar dia ingat malam itu kita pernah ajak mereka bicara


http://coolnightjogja.blogspot.com/2013/05/masih-tentang-bintang-bulan-awan-putih.html



No comments :