HADIAH 100% GRATIS

www.klikfb.com/?m=cdc7095

Thursday, June 13, 2013

PS 4 Akan Dirilis Di Indonesia!!

Ini Dia Bentuk PlayStation 4!
Buat kamu para pecinta game konsol, ini ada kabar menggembirakan sob..


ps4


Masih dari ajang E3 di Los Angeles, Amerika Serikat, sekarang giliran Sony memamerkan konsol andalan masa depan mereka, PlayStation 4. Setelah mengecewakan banyak orang karena membuat pengumuman tanpa menunjukkan bentuk konsolnya, Sony kali ini membayar lunas penantian penggemarnya.

Tampilan konsol PlayStation 4 tampak kokoh dan modern, dengan warna hitam pekat tanpa banyak embel-embel ornamen yang tidak perlu. Bahkan logo PS4 pun hanya muncul seadanya di beberapa sudut.



Desain asimetris memberikan kesan futuristis yang cocok bersanding dengan perangkat home entertainment di ruang tengah rumah Anda.



Beberapa game yang telah diumumkan masih berputar di nama-nama besar seperti Final Fantasy XV dan Kingdom Hearts 3, tapi Sony juga merangkul pengembang game indie seperti Supergiant Games dengan game Transistor-nya, serta pengembang lain seperti Klei Games, Octodad, dan Young Horses.

Sony juga mengumumkan bahwa pengguna bisa memainkan game-game dari disc tanpa otentikasi online, dan dapat memainkan game-game bekas. Ini adalah sebuah hal yang cukup melegakan para gamer yang sempat kecewa dengan Xbox One karena harus online minimal sehari sekali untuk proses otentikasi dan verifikasi ke server Microsoft.







PlayStation 4
Sony akhirnya mengumumkan PlayStation 4 pada 2013 yang diperkirakan akan mengulang kesuksesan PlayStation 3 yang telah rilis 7 tahun silam. Sony belum menunjukkan mesin console yang sebenarnya, hanya controllernya saja. PlayStation 4 diperkirakan akan mulai tersedia pada musim panas tahun ini. Beberapa games yang juga diumumkan termasuk Knack, Killzone: Shadow Fall, Driveclub, Infamous: Second Son, dan Deep Down. 
Highlights lainnya: Diablo 3 juga tersedia untuk PS4 dan PS3, The Witness akan didebut di PS4, dan Final Fantasy terbaru untuk PS4 juga akan dikeluarkan tahun ini. Sony juga mengkonfirmasi bahwa Destiny dari Bungie dan Watch Dogs dari Ubisoft adalah games generasi berikutnya. 







Sumber: IGN, Engadget.


http://coolnightjogja.blogspot.com/2013/06/ps-4-akan-dirilis-di-indonesia.html

No comments :