HADIAH 100% GRATIS

www.klikfb.com/?m=cdc7095

Wednesday, June 19, 2013

Demi Tuhan

Seperti Ini Rasanya..



Rasa pedih hati tak henti menyapa
Terlalu banyak kenangan kita
Berhari-hari, minggu, bahkan bulan
Slalu teringat waktu kita bersama


Aku tahu bukan milikmu
Tak ada aku dihatimu
Ku pun slalu ingin tahu kabarmu
Tp ku bisa apa?
Aku tak boleh tahu tentangmu

Kau telah memegang pensil
Untuk kau tuliskan di hatiku
Sedangkan aku tak ingin menghapusnya
kau tinggalkan q tapi kau memegang hatiku
akupun tak bisa lepas darimu

Mengerti dirimu slalu ku lakukan
Mengerti diriku tak pernah kau lakukan
Pernahkah kau sedikit mau tahu tentang aku?

Kini kau telah memilih seseorang
Setelah aku menitikan air mata
Dan setia menunggumu selama ini..

http://coolnightjogja.blogspot.com/2013/05/demi-tuhan.html

No comments :